Wheelaria Poster

/
2 Comments
Celingak - celinguk, sudah lama sekali mengabandon ini blog. Sebulan dah gak ngisi, sibuk kuliah kayaknya ==a...

Jadi di kuliah sering banget disuruh buat konsep cerita, suatu cerita, atau bahkan skenario cerita.

Jadi waktu itu disuruh buat suatu cerita, bebas, tapi jelas target audiencenya siapa dan sebagainya.

Nah aku kepikiran membuat cerita untuk anak - anak, bertemakan fantasy, dan terinspirasi dari Narnia.

Dan setelah sekian lama, aku iseng membuat posternya, dan ini hasilnya dari mencari berbagai foto di deviantart (tanpa aku kasih credit, sorry, aku dah lupa siapa aja yang aku ambil), dan aku edit dan gabung - gabung.

Jadinya gini deh.


Komen yo :D.


You may also like

2 komentar:

  1. how did u edit that thing???? so cool :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake hati :p... LOL...

      pake photoshop bu :D... itu dari berbagai gambar dipotong2, diatur warnanya trus tinggal ditempel2 :p... nanti aku kasih liat deh itu pakai gambar apa aja...

      Hapus

alijaya. Diberdayakan oleh Blogger.